MUI: 10 (Sepuluh) Kriteria Aliran Sesat

Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan 10 kriteria aliran sesat. Apabila ada satu ajaran yang terindikasi punya salah satu dari kesepuluh kriterai itu, bisa dijadikan dasar untuk masuk ke dalam kelompok aliran sesat



1. Mengingkari rukun iman (Iman kepada Allah, Malaikat, Kitab Suci, Rasul, Hari Akhir, Qadla dan Qadar) dan rukun Islam (Mengucapkan 2 kalimat syahadah, sholat 5 waktu, puasa, zakat, dan Haji)

2. Meyakini dan atau mengikuti akidah yang tidak sesuai dalil syar`i (Alquran dan as-sunah),

3. Meyakini turunnya wahyu setelah Alquran

4. Mengingkari otentisitas dan atau kebenaran isi Alquran

5. Melakukan penafsiran Alquran yang tidak berdasarkan kaidah tafsir

6. Mengingkari kedudukan hadis Nabi sebagai sumber ajaran Islam

7. Melecehkan dan atau merendahkan para nabi dan rasul

8. Mengingkari Nabi Muhammad SAW sebagai nabi dan rasul terakhir

9. Mengubah pokok-pokok ibadah yang telah ditetapkan syariah

10. Mengkafirkan sesama Muslim tanpa dalil syar’i

Ini Adalah Daftar Aliran Yang Telah Dinyatakan Sesat Oleh MUI,, Mudah-mudahan para jemaah kembali kepada ajaran Islam yang kaffah, yang hanya menghambakan diri kepada Allah SWT, dan Menjadikan Muhammad SAW sebagai Nabi dan Rosul nya.. Penutup Para Nabi… So gak ada Nabi lagi bro setelah Nabi Muhammad..

Ahmad Sayuti Sang Nabi Baru asal Bandung

Ahmad Mushaddeq sang rasul katanya.. ka..ta..nya…

Lia Eden Alias Lia Edan… he..

Abdul Rahman : Namanya ja Islam,, tapi tak berpikir.. ckckck

LDII

Sesama Ummat Islam adalah Bersaudara, Tapi Tidak Bagi Jemaah Ini… Sesat kan??? Ckckck.. Tapi Karena Kepentingan Politik, Masih Ja Jemaah Ini di dukung Oleh Salah Satu Partai Di Negeri Ini,,, weleh2… dunia2… Pohon Itu Memang Banyak Hantunya…. Hi…. Hii…

Tetapi, Mudah2 an Jemaah Ini Berubah dan Kembali Ke Jalan Yang Benar.. Kita Doakan ya…

AHMADIYAH

Yang Satu Ini Lebih Gila Lagi,, Ngaku2 Jadi Nabi Baru dan Didukung Oleh Penjajah Inggris Kala Itu, Begitulah Konspirasi Untuk Memecah Ummat Muslim.. parahnya Lagi Mereka Punya Kitab Suci Sendiri Lo, Tapi Isinya Gak jauh Beda Dengan Al-Qur’an… Dasar Plagiator,, Biasa Nyontek dari Kecil Sih…hehehe..

NII KW IX – Al Zaytun

Baha’i

Sepilis – Sekularisme Pluralisme Liberalisme

Untuk Yang Ini,, sekarang patut bersukur karena tokohnya telah banyak yang pulang ke kuburan tuk mempertanggung jawab kan perbuatannya,, Akhirnya… pasti Di Liang Lahat Mereka Berkata Lantang ..”Ampun Tuhan, Hamba Memang Bodoh.. Tapi Sok Pintar… Ku Kira Otak Adalah Segalanya”.. Mereka Pikir Bisa Menerjemahkan Apa Warna Nyawa Itu? Apa Warna Pedas Itu?????? Ha.. Ha… Gitu Aja kok Repot….

Natalan/Doa Bersama

Jelas2 Gak Boleh… Jangan Lakuin Lagi Ya Nak…

Sholat 2 Bahasa

Di Kira Film Drama Bilingual Kali ya…. Ho ho ho ho…

Menembus Gelap

Jamaah An Nadzir

Al-Wahidiyah

Islam-Sejati

Masih Banyak Lagi Lo Yang Lain… Sekarang Mungkin Lagi Semedi Di Kuburan,, Cari Wangsit… “Besok Keluar No Berapa Ya.. Pasang Gak Ya…???!!?

Download File Presentasi “Aliran Sesat dan Cara Menghindarinya” Gratis

Saat ini begitu marak aliran sesat bermunculan. Banyak orang-orang yang awam dalam masalah agama tersesat. Untuk itu saya membuat file presentasi yang berjudul ”Aliran Sesat dan Cara Menghindarinya” dengan memakai 10 Kriteria Aliran Sesat dari MUI sebagai referensi. File ini bebas untuk diperbaiki dan disebarluaskan.

Di antara isinya adalah:

Baca dan Pelajari Al Qur’an dan Hadits

“Kitab Al Quran ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa” [Al Baqarah:2]

”Hai orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah RasulNya, dan ulil amri di antara kamu. Jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, kembalikanlah ia pada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama bagimu dan lebih baik.” [An Nisaa’:59]

“Aku telah meninggalkan pada kamu dua hal. Kitab Allah dan sunnahku, kamu tidak akan sesat selama berpegang padanya. (Riwayat Tirmidzi)

Untuk mendownload silahkan klik:

Download File Presentasi “Aliran Sesat dan Cara Menghindarinya”

Download File Presentasi “Aliran Sesat dan Cara Menghindarinya”


http://seandanan.wordpress.com/2010/01/20/about-islam/#more-653

0 komentar: