15/12/2008 - 12:28
Inilah Wahyu Lia Eden untuk SBY
Iqbal Fadil

INILAH.COM, Jakarta - Selain memerintahkan penghapusan agama Islam dan agama-agama lain, pemimpin komunitas Salamullah Lia Eden mengaku menerima wahyu dari tuhan yang ditujukan kepada Presiden SBY.

Dalam wahyu yang diterima pada Minggu 23 November 2008 pukul 09.30 WIB, Lia Eden menyatakan telah habis kesabaran karena SBY menolak mematuhi dirinya untuk tunduk kepada kerajaan Eden.

Lia Eden pun mengeluarkan fatwa yang berisi penghapusan kedaulatan SBY sebagai pemimpin negara Indonesia.

Berikut Wahyu Lia Eden yang ditampilkan dalam situs resminya, seperti dikutip INILAH.COM, Senin (15/12).

Wahyu Tuhan untuk Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono

Atas Nama Tuhan Yang Maha Perkasa

Wahyu Tuhan:

Sedapat-dapatnya Aku memberitahukan kepadamu tentang Keinginan-Ku memberdaulatkan Kerajaan Eden dan Surga Eden di negaramu ini. Namun telah kauabaikan semua Surat-surat-Ku yang Kutujukan kepadamu. Sampailah Aku pada kesimpulan bahwa Anda benar-benar tak bersedia mematuhi-Ku. Maka Aku pun telah sampai pada batas waktu yang patut Kuberikan kepadamu.

Inilah Surat-Ku yang berisi fatwa penghapusan kedaulatanmu sebagai pemimpin negara Indonesia. Aku takkan memberimu peluang untuk terpilih kembali, dan pemerintahanmu ini akan berakhir chaos, dan negaramu Kubuat tak berdaya, karena Aku menundukkanmu, dan Aku akan mendirikan Kerajaan-Ku dengan segala cara!

Perubahan drastis akan segera terjadi seusai Surat-Ku ini sampai kepadamu.

Demikian Wahyu Tuhan telah kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Jakarta, 23 November 2008

ruhul kudus

Jibril Ruhul Kudus

[dil]

0 komentar: